Minggu, 05 Juni 2011

PhotoStage Slideshow Software

PhotoStage Slideshow Software adalah program gratisan untuk membuat koleksi foto kita menjadi sebuah tayangan film (Slide Show) dengan diiringi lagu atau musik bahkan dengan efek dan transisi yang kita kehendaki. Simpan kenangan anda dengan presentasi slideshow multimedia. Anda akan bangga untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Cara penggunaannya pun mudah. Berikut langkah-langkah pembuatan sebuah tayangan foto dengan efek, transisi dan di iringi lagu atau musik.
1. Download dan Instal PhotoStage Slideshow Producer, Jalankan programnya, tampilan awal nya seperti ini


2. Klik Add Photos and Media Files, kita dapat menambahkan sejumlah foto dan lagu sekaligus. Setelah foto dan lagu berada pada kotak Media List, tandai semua foto lalu klik Add to show maka foto-foto tersebut akan tampil pada bagian bawah PhotoStage Slideshow Producer, selain itu kita dapat sekaligus menambahkan musik atau lagu dengan cara Drag and Drop ke baris yang bertuliskan Drag your sound clips here 


3. Kita dapat menambahkan efek dan transisi sesuai keinginan dengan menu Add Effects dan Add Transitions.
4. Setelah selesai, pada menu Save Slideshow kita pilih penyimpanan pada Computer / Data, pilih folder penyimpanan dengan Browse dan biarkan semua setingan standar lalu klik Save Slideshow. Selesai..


Hasil dari PhotoStage Slideshow ini berbentuk Video berekstensi *.Avi yang bisa di putar dengan video player pada PC/Laptop atau kita Burning ke CD/DVD agar bisa diputar pada VCD/DVD Player. 
PhotoStage Slideshow Software dari situs www.nchsoftware.com file berukuran 3.14MB silahkan Download Disini.
Kalo ada yang ingin bertanya, komentar atau Link Download tidak berfungsi silahkan tinggalkan pesan pada kotak ShoutMix. Semoga Bermanfaat.