Jumat, 27 Mei 2011

X2X Free Video Trim

X2X Free Video Trim bukan hanya sebuah program gratisan untuk mengatur video, tetapi berfungsi juga sebagai video player, video cutter dan video editor. Program gratisan ini dapat membantu anda dalam memainkan video dengan fungsi mempercepat atau memperlambat tayangan video tersebut.
X2X Free Video Trim ini dapat memangkas dari sebuah segmen video untuk disimpan secara akurat dan cerdas, dengan demikian anda bisa memotong video dan menyimpan bagian favorit sebagai file video independen, menikmati video tersebut tanpa melewati urutan judul.
X2X Free Video Trim juga dapat membantu anda menghapus sebuah segmen video yang anda tidak suka dari file video asli, dan kemudian menggabungkan dengan bagian lain secara otomatis dan sempurna, ini berarti anda dapat menikmati video tanpa gangguan meskipun segmen di tengah telah dihapus.
 

Fitur :
1. Program gratisan, aman tanpa adware ataupun spyware
2. Mendukung format video AVI, MP4, 3GP dan format lain
3. Mendukung pemangkasan segmen video untuk disimpan
4. Mendukung fungsi pratinjau ketika pengaturan trim poin
5. Menyimpan hasil konversi sesuai dengan format video asli
6. Support Windows Vista and Windows 7

Cara penggunaannya mudah, ikuti saja petunjuk dari gambar berikut :


Buat yang mo pake program X2X Free Video Trim silahkan Download Disini
Sekian dulu posting tentang salah satu program video editor. Kalo ada yang ingin bertanya, komentar atau Link Download tidak berfungsi silahkan tinggalkan pesan di kotak ShoutMix. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar