Rabu, 18 Mei 2011

HJ-Split

HJ-Split adalah sebuah program gratisan (freeware) yang berfungsi untuk membagi (Split) file yang berukuran besar menjadi beberapa bagian dengan maksimal per bagian 200 mb. Selain untuk membagi file, program ini juga berfungsi untuk menyatukan kembali file yang telah di bagi (Split) menjadi satu bagian utuh. Program ini tersedia di Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.




Kenapa kita harus membagi file trus menggabungkannya kembali ?
misalkan kita ingin mengirimkan sebuah file berkapasitas 100mb ke email teman, ingin meng Upload nya ke situs penyimpanan online atau menjadikan file Back Up agar bisa disimpan dalam format CD / DVD, kita akan menghadapi masalah di koneksi internet nya (jadi lemot) atau keterbatasan akses karena akun yang kita miliki adalah akun gratisan (Free Account), maka diperlukan program ini untuk membagi file menjadi beberapa bagian untuk memudahkan kita mengirimkan file tersebut atau meng Upload nya dan menyimpannya dalam format CD / DVD.
HJSplit untuk Windows dan Linux ukuran file dukungan lebih dari 100 Gigabytes, checksum MD5, file-bandingkan, "berjalan tanpa install" dan kedua edisi sepenuhnya portabel. Buat yang mau menggunakan program ini silahkan Download Disini 
Kalo ada pertanyaan, komentar atau Link Download tidak berfungsi silahkan tinggalkan pesan di kotak ShoutMix. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar